Thursday, October 8, 2015

Khadija Cosmetics : Halal Kosmetik Dari Paris

Assalamualaikum Dear Friends

Hampir sebulan ga posting apa-apa di blog ini.. 
Sebenernya siih di draft banyak banget,tapiii entah kenapa akhir-akhir ini males ngeblog gara-gara laptop lemooot banget.. *sesungguhnya ini kode buat beli laptop baru*

Oke balik lagi ke judul postingan kali ini.. 
Sebagai make up addict,begitu ada email dari Khadija Cosmetics yang menawarkan bakal mengirimkan a bunch of cosmetics to test for saya happy bangettt.. 

Jadii Khadija Cosmetics ini sebenernya gak baru-baru banget,tapi Khadija Cosmetics adalah Kosmetik Halal pertama di Paris. 
Terinspirasi oleh istri pertama Nabi Muhammad SAW yaitu Khadija yang diketahui adalah seorang businesswoman maka terciptalah Khadija Cosmetics ini,dengan tujuan bisa berbagi manfaat sesama wanita muslim. 

Kenapa sih harus Halal Kosmetik ? 
Kebanyakan make up yang beredar diluar sana mengandung beberapa bahan haram,contohnya Alkohol dan Lemak Babi. Sudah ketentuannya kalau produk yang diaplikasikan ke tubuh kita itu seharusnya tidak mengandung bahan-bahan yang haram supaya Shalat kita diterima oleh Allah.

Nah Khadija Cosmetics ini hanya mengandung bahan-bahan alami dan no animal testing.jadi InsyaAllah Halal.
Produknya apa aja ? Lengkap dari Loose Powder Foundation sampai Lipstick

Saya Review satu-satu yaa





1. Loose Powder Foundation  ( Dentelle De Peau Foundation )


Bedak dari Khadija Cosmetics tahan lama dan hasilnya Matte dikulit saya. Saya gak perlu touch up lagi padahal saya pakai dari pagi sampai sore. Aplikasinya mudah karena pakai Kabuki Brush,terus karena sudah ada Foundationnya jadi tidak perlu pakai lagi, Hasil akhirnya Matte dan Coveragenya cukup bagus untuk ukuran Loose Powder.
Untuk shadenya banyaaak banget,dari Fair Skin Tone sampai Dark Skin Tone. Saya sendiri pakai yang shade Beige 09.

Left : Beige 13 & Right : Beige 09
2. Eyeshadow ( Dentelle De Peau Eyeshadow )

Eyeshadow Khadija Cosmetics matte finish,warnanya bagus-bagus tidak mencolok lalu aplikasinya mudah sekali pakai Eyeshadow Brush nya. Warna yang sudah sering saya pakai Daily Taupe,warnanya cocok buat dipakai sehari-hari dan hasilnya menjadi natural sekali.


Left to Right : Innocent Pink, Magic Forest, Daily Taupe, Blue Night & Starless Night
3. Lipstick & Lipgloss

Lipgloss Khadija Cosmetics saya suka sekali. Warnanya memang warna yang saya suka,terus smells good. Kemasannya bagus,cantik dan simple  Lipsticknya oke walaupun tidak longlasting karena ini bukan liptick matte juga sih ya,tapi cukup oke kok.

Lipgloss : Top Pink Peach, Bottom Morning Rose
Lipstick : Left to Right : Pink Peony,Red Oud,Antique Rose

4. Blush On ( Dentelle De Peau Blush )

Blush On Khadija Cosmetics ini favoritttt banget,nempel dikulit warnanya bagus,apalagi kalau sesudah pakai blush on kita blend lagi pakai Kabuki Brush jadi makin menyatu sama kulit jadinya pipi bersemu gitu. Saya pakai kedua-duanya dan suka kedua-duanya.

Left : Peach Tenderness
Right : Pink Softness
Nah ini hasil wajah saya pakai Loose Powder,Blush On,Eyeshadow dan Lipgloss dari Khadija Cosmetics

Loose Powder : Beige 09
Blush On : Peach Tenderness
Lipgloss : Morning Rose
Eyeshadow : Daily Taupe
Pokoknya yah setelah mencoba Khadija Cosmetics selama beberapa hari ini saya suka sekali dengan hasil akhirnya,cocok dikulit saya,tidak menimbulkan alergi dikulit saya ( mungkin karena terbuat dari bahan-bahan alami yaa ),Full coverage tapi tidak "berat" dikulit. You girls should try products from Khadija Cosmetics.

Buat yang mau beli produknya bisa langsung ke websitenya yaa
www.khadijacosmetics.com

Shipping Worlwide dengan biaya Shipping hanya 2Eeuro

Selamat Berbelanjaa

2 comments:

  1. Waow shippingnya lumayan murah juga yaaa :D Brarti produk ini belum dijual di Indonesia ya Put... Warna lipglossnya cakep deeehhh <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Tiaa murah emang.. kebetulan belum masuk indo,semoga soon yaa.. warnanya emang ciamik semua,makanya happy hahaha

      Delete