Friday, July 10, 2015

One Fine Afternoon With Nissa Trikania

Assalamualaikum Dear Friends

Silaturahim..
InsyaAllah Silaturahim memperpanjang umur kita.. 
Alhamdulillah senin kemarin saya bisa bersilaturahim dengan teman yang udah lamaaa banget gak pernah ketemu,ngobrol pun gak pernah.. Kita pernah bertemu sekali ditahun 2010,tapi setelah itu kita lose contact. Lalu apa yang bisa buat kita akhirnya ngobrol dan ketemu lagi ?

Jadii waktu saya masi tinggal di Jakarta,Chacha pernah cerita kalo dia punya "woman crush" di instagram. Pernah dong sukaaa banget sama cewek,entah karena fisik,style atau kepribadiannya. Nah Chacha tuh suka banget sama Icha ini,dia kasi tau IG nya,dan pas saya liat eh ternyata itu Icha orang yang saya kenal. Yauda setelah sering stalking IG nya,akhirnya saya follow. Terus saya comment di IG nya,setelah comment di IG akhirnya kita pindah ngobrol di Line sampe akhirnya arrange waktu buat ketemuan. 


Me and Icha

Finally kita ketemu juga,janjian di Two Cents jam 5 sore.. Icha ini lagi baru mulai nge blog,makanya seru banget deh dari jam 5 sampe jam 8 malam kita ngobrol nonstop,apa ajaa diobrolin,tapi gak kaku,malah enak ajaa gituu ngobrolnya kayak yang sering ngobrol sebelumnya.. Mungkin yaa karena ada kesamaan antara aku sama Icha yaitu kita sama-sama suka Baca dan Nulis.. Cita-cita kita juga ternyata sama,jadi Penulis.. *tarik Chacha buat ajarin kita nulis Novel*

Umm rencana ketemuan selanjutnyaa,kayaknya mau nyalon bareng di salonnya Icha. 
Icha nih womanpreneur,punya Salon and and Day Spa terus juga ada bisnis Healthy Food gituu sama temennya.. 
Profile tentang Icha nanti akan saya posting terpisah yaa,karena Icha termasuk Inspiring Woman menurut saya.. 






6 comments:

  1. Oh jd icha ini yaa put woman crushnya chacha soalnya pernahhh baca ditwitternya chacha hihiii

    ReplyDelete
  2. Puttt, aduh aku terharu bacanya. Mingdep nyalon bareng sambil ajarin nge-blog lagi ya, asli ini masih meraba-raba banget. See you super soon put!

    ReplyDelete
  3. Wah emang seru ya Kak kalo ketemu temen yg cucok. Bisa sharing keahlian masing2. Aku salut banget sama para womanpreneur muda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa niaa seneng banget emang klo ktemu temen yang cocok..

      Delete